Singkawang, MC – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Singkawang menggelar Refleksi Awal Tahun 2023 bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Senin (2/1/2023) malam.

Kegiatan dihadiri Pj Wali Kota Singkawang, Ketua DPRD, Anggota DPRD, Kepala Kantor Kemenag, Ketua PCNU dan segenap pengurus.

Pada kesempatan itu, Pj Wali Kota Sumastro mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang dan warga NU untuk bersama-sama berkontribusi membangun Kota Singkawang. Sebagai kota tertoleran, Ia mengajak kepada semua untuk merawat, menjaga dan mempertahankan keharmonisan dan keberagaman.

“Mari bersama kita membangun kota yang kita cintai menjadi lebih baik lagi dan merawat, menjaga serta mempertahankan toleransi di Kota Singkawang,” ajaknya.

“Kehadiran saya malam ini sekaligus silahturahmi sejak dilantik menjadi Pj Wali Kota Singkawang, marilah kita galakkan sebagai rahmatan lil alamin,” tambahnya.

Sementara Ketua PCNU Edy Purwanto mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang berkenan hadir pada acara refleksi awal tahun PCNU. “Semoga apa yang menjadi harapan kita semua di tahun ini dapat dikabulkan Allah SWT, tentunya membawa kebaikan bagi pribadi dan rumah tangga kita serta bangsa Indonesia,” harapnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik