Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie resmi diangkat sebagai Dewan Pengarah Perhimpunan Tionghoa Kalbar (PTK) Indonesia.

Selain Tjhai Chui Mie, Bupati Sambas Satono juga diangkat sebagai Dewan Pengarah PTK Indonesia.

Wali Kota Tjhai Chui Mie menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PTK Indonesia.

“Terima kasih kepada PTK Indonesia yang mempercayai Saya sebagai dewan pengarah. Ini menjadi kehormatan yang sangat besar bagi saya,” kata Tjhai Chui Mie, Sabtu (6/8/2022).

Ia mengatakan bahwa PTK Indonesia adalah kumpulan dari orang-orang yang mencintai kampung halamannya. “Walaupun telah sukses mereka tidak lupa untuk peduli dan membangun daerah asal nya yaitu Kalimantan Barat,” ujarnya.

Menurutnya, PTK Indonesia saat ini telah banyak memberikan kontribusi membantu pembangunan di Kalimantan Barat khususnya Kota Singkawang, baik itu pembangunan dalam bidang sosial, budaya, pendidikan dan infrastruktur.

Dikatakan Tjhai Chui Mie, PTK Indonesia juga memberikan dukungan yang sangat besar kepada dirinya, sehingga Ia dapat menjadi Wali Kota Singkawang.

“Karena itu selama menjadi Wali Kota Singkawang ia bertanggung jawab untuk berusaha membangun Kota Singkawang menjadi lebih baik hingga akhir masa jabatannya nanti,” ujarnya.

Beberapa pembangunan yang sedang dikejar hingga akhir masa jabatannya nanti antara lain pembangunan Bandara Singkawang, pembangunan Masjid Agung Singkawang dan pembangunan 3 Gerbang Batas Kota Singkawang.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik