Singkawang, MC – Bank BTN menggelar Meet and Greet bersama legenda pebulutangkis Indonesia Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma di Atrium Singkawang Grand Mall, Sabtu (6/8/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie dan Direktur Distribution and Funding Bank BTN, Jasmin beserta jajaran.

Kedatangan Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma selain untuk mensuport olahraga bulutangkis di Kota Singkawang, mereka juga didaulat oleh Bank BTN untuk memperkenalkan produk terbaru yang bernama “Tabungan BTN Bisnis” kepada  masyarakat Kota Singkawang.

Sebelumnya legenda pebulutangkis Indonesia ini menceritakan pengalaman sebagai atlet bulu tangkis dan kehidupan keduanya hingga saat ini yang menjadi pasangan suami istri.

Keduanya juga berkesempatan melakukan fun game bulu tangkis bersama Wali Kota Tjhai Chui Mie dan Direktur Distribution and Funding Bank BTN, Jasmin. Fun game itu pun menyita perhatian penonton, dimana Tjhai Chui Mie berpasangan dengan Alan Budi Kusuma. Sementara Susi Susanti berpasangan dengan Jasmin.

Dalam Acara ini, Bank BTN juga memberikan doorprize kepada 5 (lima) orang penonton yang beruntung.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik