Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang bersama Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Barat dan jajaran Dinas PUPR Kalbar dan Singkawang melakukan peninjauan proses perbaikan Jalan Raya Singkawang-Bengkayang, Rabu (26/10/2022).

Ketua Komisi IV DPRD Kalbar, H. Subhan Nur mengatakan  progres perbaikan Jalan raya Singkawang-Bengkayang telah mencapai 25 persen.

“Alhamdulillah, progress perbaikan jalan ini sudah mencapai 25 persen,” kata Subhan.

Menurutnya, perbaikan Jalan Singkawang-Bengkayang ini akan dianggarkan kembali untuk dilanjutkan. Tahun depan, janji pak Gubernur jalan ini sudah mulus dengan dana Rp45 miliar. Semoga komitmen ini terlaksana tahun 2023,” ujarnya,

Sementara itu, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat yang telah menganggarkan untuk perbaikan jalan di Kota Singkawang. “Terima kasih Bapak Gubernur Kalbar dan Bapak Alexsander yang merupakan Dapil Singkawang-Bengkayang yang sudah memperhatikan pembangunan ,” ucapnya.

Ia berharap kepada masyarakat yang berada di sepanjang jalan ini untuk bekerjasama saat proses perbaikan jalan dan drainase. “Kita nanti mau membuka saluran, jadi mohon untuk kerjasama masyarakat sekitar mendukung kelancaran pengerjaan,” katanya.

Komi