Singkawang, MC – ORARI Lokal Kota Singkawang menggelar Special Event Station 8A21SKW di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota Singkawang, Senin (24/10/2022).

Kegiatan yang dibuka Wakil Wali Kota tersebut turut dihadiri Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II (Balmon) Pontianak dan Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kota Singkawang.

Wakil Wali Kota Irwan dalam sambutannya mengatakan peran radio di era kemajuan teknologi saat ini masih tidak bisa tergantikan.

ORARI sebagai salah satu yang masih turut setta dalam memperlancar kegiatan pemerintahan, khususnya melalui penyebarluasan informasi yang dikemas dengan baik melalui radio.

“ORARI lokal Kota Singkawang senagai organisasi penghobi amatir radio selalu hadir untuk mendukukung pemerintah dalam setiap kegiatan, utamanya dalam misi kemanusiaan baik dalam kondisi normal maupun kedaruratan,” kata Irwan.

Irwan mengapresiasi kepada ORARI lokal Singkawang dan berharap agar terus meningkatkan eksistensinya di tengah-tengah masyarakat.

Sebagai salah satu organisasi di bidang komunikasi dan informasi, Irwan berharal peran serta ORARI kedepn tidal hanua bergerak pada saat terjadi musibah ataupun bencana. Namun diharapkan turut serta membantu memberikan informasi dengan mempromosikan Kota Singkawang ke dunia internasional melalui komunikasi antar sesama anggota radio amatir.

“ORARI diharapkan juga berperan aktif mempromosikan Kota Sinhkawang ke dunia internasional serta mendukung dan mensukseskan pembangunan sesuai dengan peran dan fungsinya,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik