Singkawang, MC – Memeriahkan suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Tahun 2024, Pj Wali Kota Singkawang akan menggelar Silaturahmi Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.

Silaturahmi Idul Fitri 1445 H yang lebih dikenal dengan sebutan open house, digelar di hari kedua lebaran Idul Fitri di rumah dinas Wali Kota Singkawang Jalan Pelita Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, mulai pukul 09.00 – 19.00 Wib.

“Hanya saja, untuk penetapan hari pertama atau 1 syawal 1445 hijiriah, masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat atau sidang isbat oleh Kementerian Agama RI,” kata Pj Wali Kota, Sumastro, Senin (8/4/2024).

Sumastro mengharapkan seluruh warga Kota Singkawang dipersilahkan memanfaatkan momentum tersebut untuk bersilaturahmi bersama dirinya dan jajaran Pemerintah Kota Singkawang.

“Momentum silaturahmi Idul Fitri 1445 H ini menjadi waktu yang tepat bagi seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan Pj Wali Kota dan Kepala OPD Pemkot Singkawang,” ujarnya.

“Saya mengundang dan mengajak seluruh lapisan masyarakat warga Kota Singkawang untuk dapat hadir pada Open House Pemerintah Kota Singkawang yang dilaksanakan pada hari kedua Idul Fitri di rumah dinas Pj Wali Kota Singkawang,” ajaknya.

Bid. IKP