Singkawang, MC – Penjabat Wali Kota Singkawang melepas keberangkatan jamaah Safari Fajar Kota Singkawang ke Putussibau di Masjid Raya Kota Singkawang, Kamis (22/12/2022) malam.

Sebanyak 66 Jamaah Safari Fajar Kota Singkawang diberangkatkan menuju Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kegiatan penting dan sangat positif yang di lakukan oleh masyarakat, serta wajib untuk  didukung dan dihargai. Karena perjalanan ini akan memupuk rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kegembiraan.

“Kegiatan Safari Fajar ini merupakan suatu bentuk kegiatan yang sangat penting dan positif yang ada di tengah masyarakat kita. Maka daripada itu, kita wajib untuk mendukung dan menghargainya. Dan dalam perjalanan yang sebentar lagi akan dilalui para jamaah, pasti akan menghadirkan rasa kebersamaan, persaudaraan, dan kegembiraan” kata Penjawab Wali Kota Sumastro.

“Saya berdoa dan meminta kepada Allah, agar para jamaah diselamatkan di dalam perjalanannya hingga kembali lagi ke Kota Singkawan,” tambahnya.

Ia menambahkan, perjalanan ini memberikan suatu kebaikan dan nilai – nilai ibadah kepada para jamaah yang akan meningkatkan ketakwaan serta kedekatan kita kepada Allah SWT.

“Dalam perjalanan ini banyak sekali terdapat Kebaikan dan juga nilai – nilai ibadah, hal tersebut akan  dapat meningkatkan ketakwaan, juga menambah kedekatan kita kepada Allah SWT” tambahnya.

Pada akhir sambutannya, Sumastro, memohon doa kepada para jamaah Safari Fajar, agar Allah memberikan kekuatan serta kemudahan bagi dirinya dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Singkawang. Dan berharap untuk bisa bergabung dan ikut serta dalam perjalanan Safari Fajar berikutnya.

“Saya baru pada Hari Minggu kemarin dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Singkawang, saya mohon doa para jamaah, agar Allah selalu senantiasa mencurahkan Rahmatnya kepada saya, agar dapat menjalankan tugas ini dengan sebaik – baiknya, dan besar harapan saya untuk bisa bergabung dalam perjalanan Safari Fajar berikutnya” tutupnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik