Singkawang, MC – Kodim 1202 Singkawang bersama Forkopimda melaksanakan olahraga bersama di Halaman Makodim 1202, Sabtu (26/11/2022) Pagi.

Teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat ratusan peserta olah raga bersama yang turut diikuti oleh Wali Kota Singkawang, Forkopimda dan Kepala OPD.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan kegiatan ini tidak hanya sekedar memberikan kesehatan pada tubuh kita, namun juga sebagai wujud untuk mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Singkawang dan TNI/Polri.

“Kegiatan ini bukan hanya sekedar kegiatan olahraga saja, namun hal terpenting yang menjadi tujuan utama dari olah raga bersama ini adalah semakin terjalinnya hubungan silaturahmi diantara Pemerintah Kota Singkawang dan TNI, Polri,” katanya.

Tjhai Chui Mie mengajak seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan senam bersama ini dengan penuh semangat. Ia berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga.

“Mari kita lanjut senam bersama, tetap semangat, dan selalu jaga kesehatan melalui olah raga,” ujarnya.

Dandim 1202 Singkawang, Letkol Kav I Nyoman Artawan menyebutkan penguatan sinergisitas yang dijalin melalui olah raga bersama ini nantinya akan mempermudah segala penyelesaian permasalahan bersama yang terjadi di Kota Singkawang, khusus terkait permasalahan pertahanan dan keamanan.

“Mari kita jadikan momen ini, sebagai salah satu cara kita untuk memperkuat sinergisitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Kota Singkawang, agar kedepannya, dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kota Singkawang, dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Singkawang, AKBP Arwin Amrih Wientama, mengapresisasi kegiatan tersebut sebagai bentuk untuk menjaga solidaritas antar instansi agar semakin akrab.

“Kami apresiasi kegiatan yang di inisiasi oleh Dandim ini, dalam rangka menjaga silaturahmi dan solidaritas antar instansi agar semakin akrab,” tuturnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik