Singkawang, MC – Grup Band Last Child tampil memukau ribuan penggemarnya di halaman kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (30/6/2023) malam.

Sejumlah remaja yang berdatangan dari dalam luar dan Kota Singkawang tumpah ruah untuk menyaksikan penampilan perdana band yang sedang naik daun di blantika musik di tanah air itu.

Grup band yang digawangi oleh Virgoun, Dimas Rangga dan Ipank ini sukses tampil membawakan 10 lagu hits dalam waktu lebih kurang 60 menit.

Sambutan para penonton yang sebagian besar muda-mudi sangat antusias. Mereka mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB, meskipun grup band itu baru tampil sekitar pukul 20.15 WIB. Sejumlah aparat keamanan dari kepolisian dan Satpol PP terlihat berjaga-jaga untuk mengamankan lokasi pertunjukan.

Salah satu penonton, Ria mengatakan sangat senang melihat langsung penampilan grup band favoritnya. “Suke bise nonton last child langsung, lagu kesukaanku dinyanyikan semue,” katanya.

Untuk diketahui, Last Child tampil perdana di Singkawang memeriahkan Singkawang Fashion Food Festival yang digelar mulai tanggal 30 Juni hingga 9 Juli 2023 di halaman kantor Wali Kota, Jalan Firdaus dan Taman Cahaya Madani.   

Bid. IKP