Singkawang, MC – Grup Band Last Child akan tampil memeriahkan Singkawang Fashion and Food Festival 2023 pada Jumat, 30 Juni 2023 di halaman kantor Wali Kota Singkawang.

“Last Child akan tampil setelah opening ceremony oleh Bapak Pj Wali Kota Singkawang pada Jumat malam,” ungkap David, Penyelenggara kegiatan, Kamis (29/6/2023).

Menurutnya, Grup Band Last Child diperkirakan Landing Jumat (30/6/2023) pukul 07.00 wib di Pontianak. “Malamnya dilaksanakan meet and greet bersama Wali Kota dan Forkopimda. Untuk perform dijadwalkan pukul 21.00 wib,” katanya.

Untuk pembelian tiket, masyarakat dapat membeli secara online melalui link yang terdapat di akun instagram @musikulifest seharga Rp100 ribu atau dapat dibeli langsung saat penampilan Last Child.

David menjelaskan Singkawang Fashion and Food Festival atau dikenal dengan SF3 akan digelar mulai tanggal 30 Juni hingga 9 Juli di halaman kantor Wali Kota Singkawang-Jalan Firdaus dan Taman Cahaya Madani.

SF3 akan menyuguhkan lebih dari 115 tenant UMKM, lebih dari 25 ribu pax makanan dan minuman yang akan terjual serta menargetkan kunjungan lebih dari 35 ribu orang.

“Mari dukung UMKM lokal dalam pengembangan ekonomi kreatif Kota Singkawang melalui kuliner, musik dan fashion,” ajaknya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Singkawang Sumastro mengajak masyarakat Kota Singkawang untuk mendukung dan meramaikan Singkawang Fashion and Food Festival.

Ia menilai penyelenggaraan SF3 dapat meningkatkan pengembangan UMKM lokal melalui kuliner, fashion dan musik, meningkatkan perekonomian masyarakat pasca pandemi serta peningkatan PAD Kota Singkawang.

“Dukung UMKM Singkawang dalam pengembangan ekonomi kreatif melalui Kuliner, Musik dan Fashion demi meningkatkan Ekonomi pasca Pandemi dan Peningkatan PAD di Kota Singkawang,” ajaknya.

Bid. IKP