Singkawang, MC – Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-74 tahun 2024, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang melaksanakan program Layanan Paspor Simpatik 2024 dengan tema Imigrasi Melayani.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singkawang, Azriyal Zam mengatakan pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan menghadirkan Layanan Paspor Simpatik dengan tema Imigrasi Melayani.

“Layanan ini dihadirkan bagi masyarakat untuk memudahkan proses pembuatan dan penggantian Paspor pada akhir pekan sehingga tidak mengganggu kesibukan masyarakat pada hari kerja,” katanya, Rabu (10/1/2024).

Adapun ketentuan yang perlu diketahui sebelum mengikuti Layanan Paspor Simpatik dari Kantor Imigrasi Singkawang, antara lain, kuota yang tersedia adalah sebanyak 74 orang sesuai sesuai hari ulang tahun Imigrasi.

“Ada tiga kegiatan yakni tanggal 6, 13 dan 20 Januari, sehingga kuotanya dibagi menjadi 25 orang untuk hari Sabtu (6/1), 25 orang untuk hari Sabtu (13/1) dan 24 orang untuk hari Sabtu (20/1). Pemohon bisa langsung datang (Walk-In),” katanya

“Waktu pelayanan dari pukul 08.00-11.00 WIB di Kantor Imigrasi Singkawang,” tambahnya.

Bid. IKP