Singkawang, MC – Memeriahkan Festival Literasi Digital 2023 di Kota Singkawang, grup band cadas ternama tanah air Jamrud siap mengajak penggemarnya (Jammers) bernostalgia dengan musik ‘90-an pada Sabtu (26/8/2023) malam.

Jamrud akan tampil di penghujung Festival Literasi Digital yang digelar di Singkawang Grand Mall, mulai pukul 20.40 WIB.

Grup Band Jamrud tetap menjadi salah satu band favorit sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, hampir semua lagu Jamrud menjadi hits, bahkan lagu-lagu lawas mereka tetap populer sampai sekarang.

Sebut saja lagu ‘Maaf’ dan ‘Putri’ yang dirilis tahun 1997, kemudian ada lagu ‘Terima Kasih’ (1998), hingga ‘Surti-Tejo’ dan ‘Pelangi di Matamu’ bagian dari dalam album Ningrat (2000).

Beranggotakan Azis MS (gitar), Ricky Teddy (bass), Danny Rachman (Drum), Krisyanto (Vokal), dan Mochamad Irwan (Gitar), Jamrud diberi waktu 1 jam memuaskan penggemarnya di Singkawang Grand Mall.

Selain Grup Band Jamrud, Festival Literasi Digital 2023 di Singkawang juga dimeriahkan penampilan Saykoji, Manjakani dan Las. Kemudian di Festival Literasi Digital digelar Talk Show dan kontes motor.

Masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya yang ingin mengikuti Festival Literasi Digital dapat mendaftarkan diri melalui link https://s.id/FestivalLiterasiDigitalKalimantan2023 tanpa dipungut biaya (Gratis).

Bid. IKP