Singkawang, MC – DPD MABM Kota Singkawang akan mengikuti Festival Melayu Kalbar XIII-2024 yang akan dilaksanakan dari tanggal 19-24 Oktober 2024 di Kota Pontianak.

Event tersebut mengangkat tema “Jaga Tradisi Melayu Lestari”.

Ketua DPD MABM Singkawang, Asmadi menyatakan kesiapannya untuk mengikuti Festival Melayu Kalbar tersebut.

“Kontingen dari MABM Singkawang akan mengikuti beberapa tangkai perlombaan yang akan di pertandingkan,” kata Asmadi, Jumat (11/10/2024).

Asmadi mengajak seluruh puak-puak melayu yang ada di Kota Singkawang khususnya untuk menyukseskan Festival Melayu Kalbar XIII.

“Kepada seluruh puak-puak melayu Singkawang khususnya mari  sukseskan Festival Melayu Kalbar ke XIII,” ajaknya.

Tak lupa Asmadi juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkot dan seluruh masyarakat Kota Singkawang terhadap kontingen MABM Singkawang.

“Saya mohon doa yang terbaik dari masyarakat Kota Singkawang agar kontingen kita dapat mengikuti lomba Festival Melayu Kalbar dengan baik,” harapnya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Singkawang untuk terus menjaga Kota Singkawang agar dalam keadaan kondusif, harmonis dan tetap toleransi.

“Dan mari kita sukseskan Pilkada Serentak 2024 secara aman dan tenteram sebagaimana Kota Singkawang sudah dikenal sebagai kota tertoleran se Indonesia,” ajaknya. (MC)

Bid. IKP/Kominfo