Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang menyalurkan bantuan 1 unit mobil Toyota Hilux dari PT. Barito Pacific kepada Yayasan Tri Dharma Bumi Raya di Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Jumat (18/3/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kota Singkawang, khususnya melalui Yayasan Tri Dharma Bumi Raya. Ia berharap bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk mendukung segala bentuk operasional Yayasan Tri Dharma Bumi Raya.

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Prayogo Pangestu dari PT. Barito Pacific atas perhatian kepada masyarakat Kota Singkawang. Semoga pemberian ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Yayasan Tri Dharma Bumi Raya,” ujarnya.

“Suatu kehormatan dan kebahagian atas perhatian dan sumbangan yang diberikan kepada Yayasan Tri Dharma Bumi Raya. Semoga donatur selalu diberikan kesehatan, bahagia dan semakin jaya,” tambahnya.

Pemberian bantuan 1 unit mobil ini dipergunakan untuk membantu segala bentuk kegiatan operasional dari Yayasan Tri Dharma Bumi Raya. Selain itu, Ia mengungkapkan pihak PT. Barito Pacific juga pernah berpartisipasi dalam persiapan pelaksanaan festival Cap Go Meh beberapa tahun yang lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ia juga mengajak para diaspora kota Singkawang lainnya untuk selalu ingat akan Tanah Air dan turut berpartisipasi dalam membangun negeri, khususnya Kota Singkawang. Seperti yang diketahui, Bandar Udara Kota Singkawang sedang dalam tahap pembangunan dari Kementerian Perhubungan RI.

“Saya juga mengajak kepada masyarakat kita yang dulunya warga asli Kota SIngkawang, jangan pernah lupa dengan kampung halaman, tempat kelahiran dan Tanah Air kita. Ayo, pulang ke Singkawang dan bangun Kota Singkawang bersama-sama,” ujarnya.

“Kita juga doakan bersama-sama supaya pengerjaan pembangunan Bandara Kota Singkawang yang dikerjakan oleh Kementerian Perhubungan berjalan dengan lancar. Sehingga, tidak ada lagi perubahan apa-apa,” tambahnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik