Singkawang, MC – Alumni SMPN 3 Singkawang menggelar reuni ke-55 yang turut dihadiri oleh Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie di Halaman SMPN 3 Singkawang, Jumat (24/6/2022) malam. Kegiatan reuni ini berlangsung selama 2 hari.

Wali Kota Tjhai Chui Mie menyambut baik kegiatan reuni SMPN 3 Singkawang yang ke-55 ini. Kegiatan reuni ini kembali dapat diadakan dengan memperhatikan situasi krisis pandemi Covid-19 di Kota Singkawang.

“Reuni ini merupakan salah satu wujud Alumni yang tidak lupa dan masih mengingat kembali masa-masa SMP. Selain itu, bisa bertemu kembali dengan para guru yang selama ini sudah memberikan ilmu dan bimbingan kepada mereka. Tentu, ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para guru ketika masih dikenang oleh mantan muridnya,” ujarnya.

Menurutnya reuni SMPN 3 Singkawang ini turut memberikan dampak multiplier pariwisata dan ekonomi di Kota Singkawang.

“Dengan banyaknya Alumnus yang pulang dari luar kota, luar pulau atau bahkan mungkin dari luar negeri ini tentu akan berdampak pada perekonomian Kota Singkawang. Sambil reuni, mereka juga bisa sekalian berwisata dan tentu ini menjadi sarana promosi yang baik bagi Kota Singkawang supaya bisa semakin dikenal di mancanegara,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik