Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang mengukuhkan 25 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Singkawang di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Minggu (15/8/2021).

Paskibraka akan bertugas pada upacara peringatan Kemerdekaan Indonesia pada tangga 17 Agustus 2021 di Halaman Kantor Walikota Singkawang.

“Dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Esa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang bertugas di Kantor Walikota Singkawang pada tanggal 17 Agustus 2021. Semoga Tuhan yang Maha Kuasa, memberikan rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” kata Wali Kota saat membacakan pernyataan pengukuhan.

Prosesi pengukuhan Paskibraka Kota Singkawang berlangsung khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Masih dalam suasana pandemi, upacara peringatan kemerdekaan Indonesia di Kota Singkawang dilaksanakan terbatas dengan protokol kesehatan ketat.

Selain itu, Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Forkopimda akan mengikuti upacara detik-detik proklamasi secara virtual dari Istana Negara.

Dalam pengukuhan tersebut, Syara Suhen mewakili anggota Paskibraka lainnya untuk memegang bendera Merah Putih saat pengucapan Ikrar Paskibraka.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik