Singkawang, MC – Polres Singkawang menggelar vaksinasi dosis pertama di Mapolres. Bagi warga Kota Singkawang yang mengikuti vaksinasi akan mendapatkan kupon undian berhadiah.

Hadiah-hadiah menarik berupa kulkas, kompor gas, TV 32 inch, dispenser, kipas angin, rice cooker, sepeda hingga motor telah disiapkan Polres Singkawang untuk para pemenang undian.

Warga Kota Singkawang yang berminat mengikuti vaksinasi berhadiah tersebut, dapat mendatangi langsung Mapolres Singkawang mulai 11 hingga 31 Januari 2022, pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kapolres Singkawang, AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo menerangkan, undian berhadian vaksinasi di Mapolres Singkawang ini khusus untuk peserta vaksin dosis pertama dan tercatat sebagai warga Kota Singkawang.

“Undian berhadian ini khusus untuk dosis pertama, silahkan daftarkan diri dan dapatkan kupon undiannya,” kata Kapolres, Minggu (23/1/2022).

Perharinya, kuota vaksinasi dibatasi sebanyak 300 orang. Sedangkan pengundian hadiahnya akan dilakukan pada 31 Januari 2022 pukul 19.00 WIB melalui live Facebook Ivan Singkawang dan Instagram Humas Polres Singkawang.

Selain itu, syarat dan ketentuan berlaku dalam vaksinasi berhadiah ini, calon peserta yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi contact person 085386306131.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik