Singkawang, MC – Tim Penggerak PKK Kota Singkawang akan menggelar Lomba Hafalan Bacaan Salat Fardhu beserta terjemahannya pada bulan suci Ramadan nanti.

Ketua PKK Singkawang Juli Wahyuni mengatakan lomba ini digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1443 H. “Kegiatan ini juga untuk merealisasikan program kerja khususnya Pokja I yang fokus kepada Pembinaan Karakter Keluarga  melalui Pendidikan Keagamaan,” kata Juli.

Juli mengatakan lomba ini digelar atas kerjasama TP PKK Kota Singkawang bersama Majelis Taklim se Kota Singkawang yang diperuntukkan bagi kader dan anggota pengajian Majelis Taklim Singkawang.

Lomba ini, kata Juli bertujuan untuk meningkatkan kualitas sholat yang didirikan, dengan menghafal arti dari bacaannya, sehingga diharapkan  peserta dapat lebih paham dan menghayati salat serta diharapkan dapat menuntun peserta menuju kepada shalat yang lebih khusuk.

Adapaun kegiatan lomba sebagaimana dimaksud  akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2022. Pendaftaran dibuka mulai Tanggal 1-10 Maret 2022 melalui Ny. Hanisah Pokja 1 Tim Penggerak PKK   Kota Singkawang  dan / atau melalui Wa. 085252015724 dan Ustadzah Sumiati Wa. 085349633413.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik