Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menghadiri kegiatan pembunaan Rukun Tetangga se Kecamatan Singkawang Timur di aula kantor Camat Singkawang Timur, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penyerahan insentif RT se Kecamatan Singkawang Timur itu turut dihadiri Camat Singkawang Timur, Kapolsek dan Lurah se Kecamatan Singkawang Timur serta ketua RT.

Dalam arahannya, Tjhai Chui Mie mengingatkan peran Ketua RT yang sangat penting dalam memberikan edukasi kepada warga dan membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

“serta mendapat tugas tambahan di masa pandemi seperti ini yaitu membantu mengendalikan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayahnya,” kata Tjhai Chui Mie.

Ia meminta para ketua RT bersinergi dengan mendukung program-program Pemerintah Daerah untuk kemajuan pembangunan di wilayah.

Sementara Camat Singkawang Timur, Philipus  mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas perhatian beliau yang telah banyak melakukan pembangunan di wilayah Singkawang Timur.

“Atas nama Camat dan mewakili masyarakat Singkawang Timur mengucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Wali Kota yang telah banyak melakukan pembangunan di wilayah Singkawang Timur,” ucapnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik