Singkawang, MC – Bank BCA Singkawang menggelar peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, Senin (4/9/2023). Peringatan kali ini terasa unik, karena digelar “Masquerade Party” atau pesta topeng sebagai bentuk kejutan khusus kepada pelanggan setianya.

Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro yang hadir pada acara itu mengatakan prestasi BCA tahun 2023 sangat luar biasa, dimana tingkat kinerja perusahaan melampaui tahun lalu dengan kenaikan sebesar 18 persen diatas target nasional.

Menurutnya, sebuah prestasi tidak hanya bisa diraih dengan kecerdasan dan usaha semata, namun juga perlu kesabaran serta kerja sama yang baik.

“Prestasi itu tidak hanya diraih dengan kecerdasan dan usaha semata, namun kesabaran dan kerja sama yang baik juga sangat diperlukan untuk meraihnya,” menurutnya.

Bertepatan di Hari Pelanggan Nasional 2023, Sumastro berharap kepercayaan warga kepada Bank BCA semakin meningkat, karena kehadiran BCA telah terbukti menjadi tulang punggung pergerakan ekonomi Singkawang.

“Hadirnya BCA di Singkawang adalah tulang punggung pergerakan ekonomi Singkawang, dan saya berharap di Hari Pelanggan Nasional kali ini, kepercayaan warga kepada BCA akan semakin meningkat,” tuturnya.

“Maka, literasi keuangan sangat diperlukan, agar masyarakat tanggap dalam hal pengelolaan keuangan, demi membangun ekonomi bangsa,” tutupnya.

Semetara itu, Kepala KCU BCA Singkawang, Suryanto menyebut tema “Trust Our Care, You Are Secure” dipilih BCA sebagai bentuk upaya agar Pelanggan merasa lebih dekat, nyaman dan aman bersama BCA.

“Tema kita yaitu “Trust Our Care, You Are Secure”, kami pilih sebagai bentuk upaya kami untuk membuat Pelanggan merasa lebih dekat, nyaman dan aman bersama kami dalam pengelolaan keuangannya,” ujarnya.

Bid. IKP