Singkawang, MC – Dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemkot Singkawang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar “Karnaval” pada Minggu, 21 Agustus 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Singkawang Asmadi mengatakan berdasarkan surat edaran Wali Kota Singkawang diimbau untuk berpartisipasi mengikuti karnaval HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

“Imbauan ditujukan kepada pimpinan OPD, Instansi Vertikal, TNI, Polri, Kepala Sekolah, Perguruan Tinggi, Paguyuban, Sanggar, Komunitas, Ormas dan masyarakat Kota Singkawang untuk berpartisipasi mengikuti karnaval tersebut,” kata Asmadi, Kamis (18/9/2022)

Ia mengatakan pendaftaran peserta telah dibuka saat ini hingga hari jumat mendatang pukul 13.00 wib. “Pendaftaran dapat melalui link https://bit.ly/KARNAVALSKW2022 ,” ujarnya.

Menurutnya, ketentuan dan persyaratan karnaval akan disampaikan pada saat technical meeting yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 19 Agustus 2022 pukul 14.00 wib di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Mari kita sukseskan bersama kegiatan karnaval dalam rangka HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini,” ajaknya.

Adapun karnaval tahun ini dapat diikuti dengan masing-masing kelompok pejalan kaki dan kendaraan hias.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik