Singkawang, MC – Pemkot dan Perumdam Gunung Poteng Singkawang memberikan bantuan hewan kurban kepada Pengurus Masjid Nurul Huda Kelurahan Roban. Bantuan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota, Selasa (27/6/2023).

PJ. Wali Kota Sumastro berharap melalui bantuan hewan kurban ini, seluruh masyarakat dapat benar-benar merasakan semangat kebersamaan dan kepedulian dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

“Semoga hewan kurban ini bermanfaat untuk masyarakat dan dilakukan penyembelihan kemudian dibagikan kepada warga yang memang membutuhkannya” ujarnya.

Melalui bantuan kurban tersebut, Sumastro berharap semoga Perumdam Gunung Poteng, diberikan Allah kemudahan dan kelancaran dalam melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat.

“Semoga lewat keberkahan kurban ini, Allah berikan kemudahan dan kelancaran kepada Perumdam Gunung Poteng dalam melayani kebutuhan air minum bagi masyarakat,” doanya.

Selanjutnya, hewan kurban diserahkan pengurus masjid Nurul Huda Roban kepada ketua panitia kurban. Perayaan Hari Raya Idul Adha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi kita semua untuk terus bersyukur dan berbagi dengan memberikan kebermanfaatan bagi sesama.

Bid. IKP