Singkawang, MC – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang telah menetapkan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2024 melaluiĀ  Keputusan Panitia Seleksi Nomor 48/PANSEL/SELTER- JPTP/SKW/III/2024 tanggal 11 Maret 2024 tentang Penetapan Hasil Seleksi Administrasi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2024.

Bahwa berdasarkan surat keputusan tersebut, Panitia Seleksi mengumumkan hal- hal sebagai berikut :

  1. Terhadap 23 (dua puluh tiga) orang pelamar yang mendaftar, Panitia Seleksi menetapkan bahwa 23 (dua puluh tiga) orang pelamar dimaksud memenuhi persyaratan administrasi dan dinyatakan LULUS serta dapat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
  2. Terhadap 23 (dua puluh tiga) orang yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, akan dilakukan penilaian lanjutan sesuai dengan tahapan seleksi yang telah disampaikan pada pengumuman pendaftaran.
  3. Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.

Untuk Daftar Nama Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang lulus seleksi dan Tahapan Pelaksanaan Seleksi dapat diunduh di Penetapan Hasil Seleksi Administrasi JPTP SKW 2024

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik