Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menghadiri Perayaan Natal Oikumne yang digelar di kantor Wali Kota, Selasa (28/12/2021).

Dalam sambutannya, Wali Kota Singkawang menyatakan bahagia dan bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan umat kristiani se-Kota Singkawang dalam perayaan Natal Oikumene 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Singkawang serta atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan natal tahun 2021 kepada segenap umat kristiani di Kota Singkawang dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2022 kepada kita sekalian,” kata Tjhai Chui Mie.

Tjhai Chui Mie berharap dengan semangat natal dapat diambil hikmah dan pelajaran berharga dalam membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup secara harmonis dan untuk peningkatan kualitas kehidupan umat pada masa yang akan datang.

“Saya mengajak kita semua untuk memelihara kerukunan antar umat beragama serta memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Wujudkan masyarakat yang semakin rukun, damai dan maju khususnya di Kota Singkawang,” ajaknya.

Ia mengatakan pada tahun ini Kota Singkawang kembali mengikuti penilaian kota tertoleran dan Kota Singkawang pernah mendapatkan predikat pertama kota tertoleran. “Semoga pada tahun ini kita dapat meraih predikat tersebut,” harapnya.

Untuk mendapatkan itu, diperlukan dukungan seluruh komponen masyarakat. Ia berharap kepada seluruh komponen masyarakat dapat bersama-sama aktif menjaga toleransi di Kota Singkawang.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, dukungan seluruh komponen masyarakat sangat diperlukan untuk kembali meraih predikat kota tertoleran,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik