Singkawang, MC – Dengan menggunakan kendaraan roda dua, Pj Wali Kota Singkawang bersama jajaran Forkopimda meninjau langsung pos pengamanan Operasi Ketupat Kapuas tahun 2023.

“Setelah melepas pawai takbir ini, kami Forkopimda akan berkeliling memantau pos pengamanan Operasi Ketupat Kapuas,” kata Pj Wali Kota, Sumastro, Jumat (21/4/2023) malam.

Pos pengamanan pertama kali yang dipantau yakni pos pengamanan di Jalan Kalimantan. Kedatangan Pj Wali Kota bersama Forkopimda disambut langsung oleh Kapolsek Singkawang Tengah beserta anggota. Disana Pj Wali Kota bersilaturahmi sejenak sambil menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga.

Pemantauan dilanjutkan menuju ke pos pengamanan Jalan P. Diponegoro, Simpang VIT dan Pasir Panjang.

Sumastro mengatakan peninjauan ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan dalam menyambut hari kemenangan dengan rasa sukacita dapat terlaksana sebaik-baiknya.

“Saya berharap seluruh masyarakat Kota Singkawang dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama agar pelaksanaan Idul Fitri berlangsung kondusif, aman dan lancar. Dan tentu saja kita jaga dan rawat bersama dalam merawat, semangat toleransi di rumah besar kita Kota Singkawang,” harapnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik