Singkawang, MC – Menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Singkawang menggelar Fun Bike dengan start di halaman kantor Wali Kota Singkawang, Sabtu (18/6/2022). Fun bike diikuti Forkopimda, Sekda Singkawang dan masyarakat Kota Singkawang.

Kegiatan melalui rute yang telah ditentukan, dimulai dari halaman kantor Wali Kota Singkawang-Jalan Alianyang-Jalan Ahmad Yani-Jalan Yohana Godang-Jalan GM. Situt-Jalan Stasiun-Jalan Niaga-Jalan Sejahtera-Jalan P. Diponegoro-Jalan Firdaus dan finish kembali di kantor Wali Kota Singkawang.

Panitia Fun Bike juga menyediakan doorprize berupa tiga unit kulkas, lima kipas angin, satu unit sepeda, lima dispenser, lima rice cooker, dua tv 32 inch, sepuluh kompor gas dan dua vocher menginap di Swissbellin Hotel Singkawang.

Pengundian doorprize dilaksanakan setelah seluruh peserta fun bike tiba di garis finish.

Kapolres Singkawang melalui Kasi Humas, IPTU M. Mauluddin mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah dan Forkopimda Serta Masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan Fun Bike ini. Semoga ini menjadi sarana silaturahmi Polri dengan pemerintah dan masyarakat, Semoga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik