Cool

Singkawang, InfoPublik – Memaknai peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Sumastro melakukan kunjungan ke UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (UPT PK Kota Singkawang, Selasa (17/9/2019).

Sumastro mengatakan bahwa Harhubnas harus direfleksikan sebagai momentum meningkatkan pengabdian, memupuk rasa bangga, dan kebersamaan bagi insan perhubungan khususnya.

Sebagai mantan Kepala Dinas Perhubungan, kata Sumastro dibatin ini masih melekat jiwa dan korsa sebagai insan perhubungan.

“Saya berharap dengan itu para insan Perhubungan khususnya di UPT PKB ini dapat meningkatkan kreativitas dan memaksimalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyatakat” harapnya.

Cool

Terkait kunjungannya ke UPT Pengujian Kendaraan Bermotor (PK Kota Singkawang Sumastro menjelaskan tujuannya adalah untuk memantau progress pelayanan uji kendaraan berbasis IT (smart card).

Sumastro berharap Dinas Perhubungan Kota Singkawang harus senantiasa melakukan terobosan dalam mewujudkan pelayanan di sektor perhubungan agar semakin baik dan memenuhi ekspektasi masyarakat yg lebih nyata.

Lebih lanjut Sumastro mengatakan management pelayanan publik yang transparan, cepat dan terukur harus diperjuangkan terurus melalui pendekatan pemanfaatan IT.

“Dalam waktu dekat segera diterapkan pelayanan pengujian kendaraan bermotor dengan sistem aplikasi berbasis on line yg disebut Smart Card yg terkoneksi dengan sistem jaringan Kemenhub” harap Mastro.

MC. Kota Singkawang