Singkawang, MC – Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan melepas keberangkatan 50 Calon Jemaah Haji (CJH) Kota Singkawang tahun 2022 M / 1443 H menuju ke Pontianak, Rabu (15/6/2022) di Basement Kantor Wali Kota.

Irwan mengucapkan rasa syukur yang mendalam karena Kota Singkawang dapat kembali mengirimkan calon jemaah haji pada tahun ini.

“Alhamdulillah patut kita syukuri, saya atas nama Kota Singkawang serta mewakili seluruh masyarakat Kota Singkawang sangat berbahagia dan bersukacita, mengingat sejak 2 tahun yang lalu kegiatan ibadah haji ini terkendala oleh pandemi.” katanya.

Menurutnya, jemaah haji di tahun ini memiliki persiapan yang cukup panjang selama kurang lebih hampir 3 tahun.

“Selain mewakili diri pribadi, CJH ini juga mewakili Kota Singkawang. Yang diharapkan nanti pada saat pelaksanaan ibadah haji di sana, persoalan adab dan karakter harus selalu dijaga. Membangun ukhuwah islamiah, saling membaur serta tolong-menolong selama pelaksanaan ibadah haji berlangsung”. ujarnya.

Ia berharap, semoga CJH yang berangkat di tahun ini diberikan kelancaran dalam beribadah, selamat sampai tujuan hingga dapat kembali ke Kota Singkawang dalam keadaan sehat dan menjadi haji yang mabrur.

“Selalu Jaga kesahatan. Titip do’a untuk Kota Singkawang kita tercinta ini dan Pemerintah Kota Singkawang agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, amanah sehingga dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Singkawang,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik