Singkawang, MC – Tiga jembatan di Kecamatan Singkawang Utara diresmikan Wali Kota Singkawang, Kamis (15/12/2022).

Tiga jembatan tersebut yaitu Jembatan Titian Cahaya Madani di Kelurahan Sungai Garam Hilir, Jembatan Titian Cahaya Masyarakat di Kelurahan Semelagi Kecil dan Jembatan Titian Cahaya Mahligai Kelurahan Setapuk Besar.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Anton Setiawan, Bapak Suliawati Tjokro dan Bapak Christian Milko Setiawan sebagai donatur pembangunan ketiga jembatan ini.

Ia berharap ketiga jembatan ini dapat memberikan banyak manfaat serta kemudahan kepada seluruh warga Kota Singkawang.

“Semoga dengan dibangunnya jembatan ini dapat memberikan banyak manfaat dan kemudahan kepada warga Kota Singkawang,” harapnya.

Usai meresmikan jembatan, Wali Kota berkesempatan bersilaturahmi dengan warga sekaligus menyerahkan bantuan beras.

“Terima kasih juga kepada masyarakat setempat yang telah mempersiapkan acara sedemikian rupa. Terima kasih atas perhatian yang diberikan, semoga kebersamaan seperti ini dapat terus kita laksanakan,” ujarnya.

Turur hadir pada acara peresmian Dandim 1202/Singkawang, Ketua Komisi II DPRD Kota Singkawang, Perwakilan Kajari Kota Singkawang, Kadis Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan, Kadis Perhubungan, Camat Singkawang Utara dan jajaran, Ketua Ikatan Seni Budaya Zikir Nazam Kota dan Kecamatan, Team Sosial Bakmie Loncat dan Masyarakat Singkawang Utara.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik