Singkawang, InfoPublik – Himpunan Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kota Singkawang menggelar Pentas Seni dan Pelepasan Murid PAUD Kelompok Bermain Se Kota Singkawang Tahun Ajaran 2022/2023 di Rumah Adat Melayu, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan ini mengusung tema Wujudkan Generasi yang Sehat Cerdas dan Berakhlak dihadiri oleh Pj Wali Kota Singkawang, perwakilan Forkopimda, Ketua TP-PKK Kota Singkawang selaku Bunda PAUD, dan tamu undangan lainnya.

Ketua HIMPAUDI Kota Singkawang Rabuansyah mengatakan sebanyak 82 anak-anak dari 16 Lembaga PAUD se Kota Singkawang yang mengikuti kegiatan ini. Adapun tujuannya agar HIMPAUDI Kota Singkawang senantiasa tetap eksis dengan menunjukkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap PAUD yang ada di Kota Singkawang.

“Pada kesempatan ini, di tahun ajaran 2022/2023 menghadirkan pentas seni dan pelepasan murid PAUD sebanyak 82 anak dari 16 Lembaga PAUD yang ada di Kota Singkawang. Yang mana tujuannya adalah agar HIMPAUDI Kota Singkawang senantiasa tetap eksis dengan menunjukkan kualitas dalam memberikan pelayanan terhadap PAUD di Kota Singkawang.” ungkapnya.

Tidak lupa, Rabuansyah mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pj Wali Kota Singkawang yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya, Saya selaku Ketua HIMPAUDI mewakili seluruh jajaran dan panitia ucapkan kepada Pj Wali Kota yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir membersamai kita di sini yang semakin menambah semarak kebahagiaan anak-anak semua.” tuturnya.

Lebih lanjut, Ia berharap seluruh anak yang telah selesai mengikuti PAUD senantiasa menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas serta memiliki akhlak yang baik.

“Saya harapkan melalui kegiatan yang telah kita lalui ini, anak-anak dapat semakin mengembangkan potensinya ke tingkat yang lebih lanjut. Semoga dapat menjadi menjadi generasi penerus bangsa yang sehat dan cerdas serta memiliki akhlak yang baik.” tutupnya.

Bid. IKP