Singkawang, MC – Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro meresmikan Dhe Brothers Cafe di Jalan Tani, Singkawang Barat, Selasa (15/8/2023) malam.

Didirikan oleh 8 pengusaha muda asli Singkawang, Cafe Resto ini hadir sebagai salah satu pendukung pariwisata, khususnya kuliner.

“Selamat kepada Dhe Brothers Cafe & Resto atas malam Grand Opening nya ini,” ungkap Pj. Wali Kota.

Sumastro merasa kagum atas peran aktif pemuda dalam membangun pariwisata di Singkawang.

Baginya setiap anak muda harus memiliki spirit untuk maju dan berkembang, meski mereka merantau jauh dari kampung halaman, setiap ilmu dan pengalaman yang mereka dapat haruslah didedikasikan untuk membangun daerahnya.

“Saya kagum dengan anak muda yang seperti ini,” ucapnya.

“Para anak muda harus punya spirit untuk maju dan berkembang, meski merantau jauh dari Kota Singkawang, setiap ilmu dan pengalamannya, harus didedikasikan untuk membangun kota kita tercinta ini, seperti para pendiri Dhe Brotehers ini contohnya,” imbuhnya.

Kehadiran Dhe Brothers Resto yang menghidangkan menu masakan khas Singkawang yang asri dan bercitarasa tinggi, diharapakan mampu menjadi daya tarik wisatawan yang berkunjung.

Hal itu dikatakan Pj. Wali Kota sebagai akumulasi dari kerja keras seluruh lapisan masyarakat, sehingga Singkawang berhasil meraih penghargaan sebagai Kota Wisata Budaya dan Kuliner dalam Tribun Pontianak Awards 2023.

“Inilah akumulasi dari kerja keras yang sudah kita garap bersama selama ini, sehingga mengantarkan Singkawang meraih penghargaan sebagai Kota Wisata Budaya Dan Kuliner, dalam Tribun Pontianak Awards 2023,” katanya.

Ia mendoakan, Dhe Brothers Cafe & Resto serta seluruh pelaku usaha kuliner di Singkawang selalu diberikan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Semoga Dhe Brothers Cafe & Resto dan juga usaha-usaha kuliner lainnya di Kota Singkawang senantiasa diberikan kesuksesan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pendiri Dhe Brothers Cafe & Resto, Edwin Kurniawansyah memuji Pj. Wali Kota Singkawang yang di masa kepemimpinannya, Singkawang berhasil dinobatkan sebagai Kota Wisata Budaya Dan Kuliner.

Ia berharap apa yang diperjuangkannya bersama rekan-rekan akan selaras dalam mewujudkan Singkawang sebagai kota tujuan wisata kuliner.

“Semoga apa yang kami lakukan disini, akan selaras dalam mewujudkan Singkawang sebagai kota tujuan kuliner,” harapnya.

Bid. IKP