Singkawang, MC – Perkumpulan Keluarga Besar Marga Lim yang tergabung dalam “Komunitas Putra Sentenbang di Jakarta”  bersilaturahmi dengan Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro, Senin (21/8/2023), di Rumah Jabatan Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota memberikan piagam penghargaan kepada Keluarga Besar Marga Lim Atas Partisipasinya dalam Mendukung Program Pemberdayaan Masyarakat di Kota Singkawang.

Pj. Wali Kota mengaku bahagia, setelah melakukan kunjungan ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Gloria bersama Marga Lim beberapa waktu yang lalu.

“Saya bahagia bersama Marga Lim, setelah apa yang kita lakukan beberapa hari yang lalu, dengan berkunjung ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Gloria ,” ungkapnya.

Baginya, sikap perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan Marga Lim, membuatnya tidak memiliki alasan untuk tidak menemui kelompok yang telah berkontribusi dalam menjunjung nilai-nilai kemanusiaan.

“Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menemui, bapak/ibu sekalian yang penuh perhatian dan kasih sayang dalam berbagi pada sesama,” ucapnya.

Banyaknya kelompok masyarakat yang peduli pada permasalahan sosial menjadikan Singkawang sebagai tempat yang dipilih penggiat kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Itulah alasan Sumastro, menyebut Singkawang sebagai Kota “Berkah dan Hoki”, melihat banyaknya masyarakat, bahkan dari luar Singkawang yang peduli ingin berkontribusi membangun Kota Tertoleran di Indonesia.

“Singkawang ini, kota yang diberkahi dan juga kota hoki, karena banyak sekali kelompok masyarakat, bahkan banyak juga dari luar Singkawang, yang ikut terlibat dalam membangun kota Singkawang,” katanya.

Sementara itu, Ketua “Komunitas Putra Sentenbang di Jakarta”, Lim Jun Loi mengucapkan terima kasih atas sambutan Pj. Wali Kota Singkawang.

Baginya, ini adalah kebanggaan tersendiri, karena Pj. Wali Kota mau turun langsung dalam kegiatan baksos yang dilakukan kelompok Marga Lim beberapa waktu yang lalu.

“Terima kasih atas sambutan pak Wali Kota, kami merasa bangga, karna kemarin bapak mau ikut serta bersama kami, memberikan Bansos kepada masyarakat,” ujarnya.

Bid. IKP