Singkawang, MC – Sebanyak 89 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan (Nakes) formasi tahun 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang resmi dilantik di Balairung Kantor Wali Kota Singkawang, Senin (29/5/2023).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Pj. Wali Kota Singkawang Sumastro. Prosesi ini ditandai dengan penyematan lencana korpri dan penyerahan Keputusan Wali Kota tentang pengangkatan PPPK kepada perwakilan yang ditunjuk.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Singkawang Sumastro memberikan ucapan selamat kepada para nakes yang telah dilantik. Ia berharap kehadiran PPPK Nakes meningkatkan kualitas pelayanan publik di bidang kesehatan.

Sumastro pun berpesan PPPK Nakes yang diangkat ini untuk melaksanakan tugas kedinasan dengan baik. Bukan tanpa sebab, amanah-amanah ini ditujukan untuk meningkatkan prestasi terbaik setiap PPPK Nakes demi kemajuan dan kebanggaan Pemerintah Kota Singkawang.

“Hendaknya, saudara sekalian selalu ingat bahwa tugas-tugas dab kewajiban yang diemban harus dipertanggungjawabkan. Tunjukkan kinerja yang baik dan senantiasa tingkatkan kompetensi dan profesionalisme masing-masing,” ujarnya.

“Tingkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, karena keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan juga ditentukan oleh kedisiplinan para anggotanya. Maka dari itu, laksanakanlah amanah, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan niat yang tulus,” tambahnya.

Bid. IKP