Singkawang, MC – Sebanyak 25 anggota Paskibraka Kota Singkawang dikukuhkan oleh Pj Wali Kota Singkawang, Sumastro, Selasa (15/8/2023) malam di kantor Wali Kota.

Pj Wali Kota meyakini anggota Paskibraka memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai Paskibraka, akan tetapi harus mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

Ia juga berharap anggota Paskibraka menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mempertahankan persaudaraan dan kekompakan ketika menapaki karir menuju masa depan yang lebih baik.

Tak lupa, Sumastro mengucapkan terima kepada orangtua anggota Paskibraka yang telah memberikan doronhan dan motivasi kepada anak-anaknya, sehingga diharapkan mampu mengembanh tugas sebagai anggota Paskibraka pada puncak Peringatan HUT ke-78 tahun 2023 ini.

“Kepada para pembina, pembimbing dan pelatih, Saya ucapkan terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik selama proses latihan,” katanya.

“Selamat bertugas pada Upacara detik-detik proklamasi dan penurunan bendera, semoga selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan kepada kita semua,” tambahnya.

Bid. IKP