Singkawang, MC – Sebanyak 20 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Singkawang mengikuti uji kompetensi kenaikan jabatan fungsional Satpol PP tahun 2021 di TCM Room, Senin (13/12/2021).

Pelaksana Tugas Sekretaris Satpol PP Kota Singkawang, Nursahid mengatakan kegiatan ini dilakukan selama dua hari. Dimana pada hari pertama, pelaksanaan uji kompetensi ini dimulai dengan beberapa penjelasan dan arahan.

“Pertama-tama, setiap peserta ujian mengikuti tes dengan format ujian melalui Google Form dan kemudian dilanjutkan dengan tahapan wawancara. Jadi, ujian ini dilakukan untuk kenaikan pangkat karena setiap jenjang itu ada credit pointnya,” ujarnya.

Ia berharap masing-masing personil dapat mengikuti setiap penjelasan yang diberikan sehinga dapat melalui tahapan uji kompetensi tersebut dengan baik.

“Saya berharap dan mendoakan agar setiap personil yang mengikuti ujian ini semuanya lulus. Semoga mereka mengalami kenaikan pangkat sesuai dengan jenjang dan golongannya masing-masing,” ujarnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik