Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menyampaikan bela sungkawa meninggalnya Drs Ahyadi MM yang menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Singkawang Ahyadi yang sekaligus Plt Kadis Komunikasi dan Informatika.

“Kita kehilangan salah satu lagi putra terbaik Singkawang. Sosok ASN yang bekerja penuh tanggung jawab dan teladan bagi kami,” ungkap Tjhai Chui Mie, Kamis (8/7/2021).

Orang nomor satu di Kota Singkawang itu menyampaikan duka cita ke keluarga yang ditinggalkan agar tetap diberi kesabaran dan ketabahan.

Dirinya pun berpesan Kepada seluruh ASN yang berkerja, agar tetap bersemangat dan senantiasa menjaga kesehatan, meningkatkan imun dan disiplin protokol kesehatan.

“Jaga istirahat, pola hidup, makan dan istirahat cukup, makan minum suplemen kesehatan, dan terpenting jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ajaknya.

Karena yang diketahui, lanjut Wali Kota, bahwa yang namanya Covid-19 tidak mengenal siapapun sehingga baik muda atau sudah berusia bisa saja terpapar.

Sehingga sudah sepantasnya sebagai manusia, warga negara senantiasa waspada.

Duka cita juga disampaikan Ketua DPRD Singkawang Sujianto. “Kami turut berbela sungkawa atas kepergian teman kami, partner, mitra kami dalam bersama sama membangun kota Singkawang selama beliau menjabat ASN di Singkawang,” katanya.

Sujianto menilai sosok Ahyadi merupakan teladan dan mentor yang baik dalam pemerintahan. “Beliau ini dulu kan guru juga. Almarhum pandai dalam membuat kebijakan bergaul dengan mitra kerja. Beliau sosok kerja keras,” ungkapnya.

Government Public Relations