Bandung, MC – Grup Band ternama di tanah air, GIGI tampil memukau dihadapan pegiat kehumasan pada acara Anugerah Media Humas (AMH) tahun 2024 di Hotel Pullman Bandung, Kamis (10/10/2024).

Mengawali lagu terbang, salah satu lagu hits dalam album Kilas Balik, GIGI tampil energik di atas panggung. Penampilan GIGI kali ini disaksikan langsung Dirjen IKP Kemenkominfo RI, Pj Gubernur Jawa Barat, direktur di Kemenkominfo dan para pegiat kehumasan seluruh Indonesia.

Suara serak sang vokalis Armand Maulana dengan stage act-nya yang khas, disambut langsung oleh riuh teriakan penonton.

“Kang Armand, kang Armand I Love You,” teriak salah satu penonton.

Di sela penampilan energiknya, Armand Maulana mengajak seluruh pegiat kehumasan untuk memberikan berita yang terbaik dan termurni.

“Yang kita doakan dari anak-anak GIGI, Apapun humasnya, dari Sabang sampai Merauke tolong beritakan yang terbaik dan termurni,” kata Armand.

“Karena sekarang banyak berita hoaks, so kalian adalah pahlawan memberitakan yang murni dan benar untuk Indonesia Lebih Baik,” tambahnya.

Diketahui, Anugerah Media Humas tahun 2024 merupakan bentuk apresiasi atas kerja nyata mitra strategis pemerintah dalam melakukan komunikasi publik terkait program dan kebijakan pemerintah di seluruh Indonesia.

Pada AMH 2024 kali ini, Dinas Kominfo Kota Singkawang hadir dan ikut serta pada beberapa kategori lomba. (MC)

Bid. IKP/Kominfo