Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie secara resmi membuka Turnamen Sepak Bola Rades Sparing Cup 2022, di lapangan sepak bola Rades Kelurahan Setapuk Besar, Kecamatan Singkawang Utara, Minggu (15/5/ 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KONI Singkawang Bambang Setiadi, Ketua Komisi II DPRD Singkawang Muhammadin, Camat Singkawang Utara, Lurah Setapuk Besar,Tokoh Masyarakat, Kedua kesebelasan yang bertanding, Panitia serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya Wali Kota Tjhai Chui Mei mengapresiasi kepada pemuda dan panitia yang melaksanakan acara ini dengan melakukan pertandingan dan menyalurkan hobi olahraga.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan pemain yang berkualitas, bibit unggul yang kedepan bisa membawa nama Kota Singkawang ketingkat yang lebih tinggi.

“Jadi satu klub yang bagus bisa dilatih dan dibimbing lagi supaya bisa bertanding ketingkat provinsi maupun ke tingkat nasional. Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” ujar Tjhai Chui Mie.

Kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara Rades FC Setapuk Besar melawan Parit Kongsi FC Selakau dengan skor akhir 0-1 untuk kemenangan Parit Kongsi FC Selakau.

Bid. Informasi dan Komunikasi Publik