Singkawang, MC – Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan (DPKPP) Kota Singkawang menggelar syukuran penempatan Kantor Baru DPKPP Kota Singkawang yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pasiran Kecamatan Singkawang Barat, Jumat (27/1/2023).

Syukuran turut dihadiri Plh Sekda Kota Singkawang, Ketua DPRD, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bappeda, Kepala DPPKP dan jajaran, mantan Kepala Dinas Pertanian, perwakilan OPD, Perwakilan kantor ATR/BPN Kota Singkawang serta Kelompok Tani, Koperasi Perikanan, Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan, Kelompok Wanita Tani, Kelompok Dasa Wisma dan Penerima Sertifikat Tanah Untuk Nelayan Tangkap.

Dalam sambutannya, Kepala DPKPP Dwi Yanti mengatakan bahwa dengan Kantor yang baru, diharapkan pengelolaan dan pelaksanaan tugas dapat termanage dengan baik. Baik  dalam hal pelayanan kepada sesama pegawai pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat secara prima.

“Kantor baru yang diperoleh bersumber dari  Anggaran Daerah yang berasal dari pajak rakyat. Kita sebagai abdi negara tentu harus bisa mempertanggungjawabkan dengan menunjukkan kinerja yang semakin baik pula.” katanya.

Dwi Yanti berharap dengan kantor yang baru dapat membawa semangat baru bagi seluruh jajaran DPKPP. “Semoga dengan kantor baru, diharapkan menciptakan semangat baru dan peningkatan kinerja.” Ujarnya.

Sementara itu, Plh. Sekda Kota Singkawang, Asyir A Bakar mengatakan  dengan telah berdirinya kantor baru diharapkan kepada para pegawai di lingkup Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Singkawang adanya perubahan sikap, perilaku dengan harapan semangat yang baru pula.

Tak lupa Ia mengucapkan selamat atas acara syukuran ditempatinya gedung dan kantor yang baru. “Semoga dengan kantor yang baru ini, seluruh pegawai dapat bekerja lebih nyaman dan bisa menambah semangat dalam bekerja, sehingga bisa meningkatkan kinerja dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.

Kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada Kelompok Tani, Kelompok Nelayan, Koperasi Perikanan, Kelompok Pengolah dan Pemasar Hasil Perikanan, Kelompok Wanita Tani, Kelompok Dasa Wisma dan Penerima Sertifikat Tanah untuk Nelayan Tangkap.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik