Singkawang, MC – Pengurus Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kota Singkawang resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pemuda Katolik Komisariat Daerah Kalimantan Barat, Angeline Fremalco di Ruang Bumi Betuah kantor Wali Kota Singkawang, Minggu (25/9/2022).

Turut hadir pada acara Wali Kota Singkawang, Wakil Ketua DPRD Kota Singkawang beserta anggota, Asisten Pemerintah dan Kesra Setda Kota Singkawang, Ketua DAD Kota Singkawang, Ketua Pemuda Katolik Komcab Singkawang beserta jajaran dan Ketua Organisasi-Organisasi Kepemudaan Kota Singkawang.

Kegiatan yang mengusung slogan “Pro Ecclesia Et Patria” ini mengangkat tema “Sinergi Kekuatan Pemuda Katolik Singkawang dalam semangat Reborn dan Grow Further”.

“Atas nama Pemerintah Kota Singkawang, kami menyambut baik kegiatan ini, dengan harapan dengan terpilihnya struktur kepengurusan yang baru sehingga dapat meningkatkan eksistensi komisariat cabang di tengah-tengah masyarakat,” kata Tjhai Chui Mie..

Tjhai Chui Mie berharap peranan dan kontribusi aktif dari berbagai pihak dalam membangun dan memajukan Kota Singkawang, khususnya para pemuka agama dan tokoh masyarakat.

“Oleh karena itu, saya mengajak semua komponen masyarakat, khususnya umat yang berada dalam naungan komisariat cabang untuk menyatukan tekad dan bergandeng tangan membangun dan memajukan daerah demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

“Mudah-mudahan melalui pelantikan ini, kepengurusan baru Komisariat Cabang dapat terus meningkatkan pelayanan kepada umatnya. Sehingga kehadirannya diharapkan dapat menjadi berkah bagi masyarakat pada umumnya, khususnya bagi masyarakat Kota Singkawang,” tambahnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik