Singkawang, MC – Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) resmi ditutup. Penutupan dilakukan Staf Ahli Wali Kota Singkawang Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Karjadi di Balairung kantor Wali Kota,  Kamis (13/10/2022).

Pelatihan Government Transformation Academy (GTA) telah dilaksanakan sejak Senin 10 Oktober 2022 yang lalu.

Dalam sambutannya, Karjadi menyampaikan terimakasih kepada Pusdiklat Kementrian Kominfo RI karena telah menyelenggarakan kegiatan ini.

“Saya atas nama pemerintah kota Singkawang mengucapkan terimakasih karena Pusdiklat Kementrian Kominfo RI dapat bekerjasama dengan Diskominfo Singkawang untuk menyelenggarakan kegiatan ini,” ujarnya.

Ia berharap kepada ASN agar dapat menginplementasikan ilmu yang telah didapat dari para instruktur pada pelatihan ini.

“Saya berharap agar para ASN dapat menginplementasikan ilmu yang didapat dari para instruktur agar mengetahui bagaimana perkembangan IT yang wajib dimiliki oleh ASN dan insan-insan pendidikan di Kota Singkawang”.

Acara penutupan pelatihan GTA turut dihadiri oleh perwakilan Kepala Pusdiklat Kementrian Kominfo beserta jajaran, Sekretaris Dinas Kominfo Singkawang, para instruktur dan para peserta pelatihan GTA untuk ASN di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik