Singkawang, MC – Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Singkawang di Kantor Wali Kota Singkawang, Kamis (1/8/2019).

Para pejabat struktural yang dilantik, di antaranya Deson Lingga yang resmi menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Zulhiar sebagai kepala Dinas Badan Kepegawaian, Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Direktur RSUD Abdul Aziz Singkawang, Ruchanihadi, serta sejumlah kepala bidang dan kepala seksi serta Lurah.

Wali Kota Tjhai Chui Mie berharap pejabat yang dilantik untuk segera melakukan penyesuaian diri terhadap lingkungan kerjanya, serta memahami tugas dan fungsinya. “Bekerjalah maksimal dalam pelayanan publik guna memenuhi harapan masyarakat,” pintanya.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada pejabat dan ASN yang dilantik agar tidak terlena dengan zona nyaman tetapi harus juga terus berinovasi.

“Jadilah pelayanan publik yang baik dengan bersedia mendengar keinginan masyarakat, mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa serta negara diatas kepentingan lainya,” harapnya.

Ia juga meminta agar pejabat yang dilantik untuk terus mengembangkan ide-ide pemikiran agar dapat diimplementasikan dan dikembangkan pada unit kerja yang dipimpin.

Karena, kata Wali Kota, namanya mutasi dan promosi bertujuan guna peningkatkan kinerja organisasi, pengembangan wawasan dan penyegaran personil itu sendiri dalam sebuah unit kerja.

“Tunjukkan karakter dan kompetensi sebagai ASN yang tangguh dan mau bekerja keras serta inovatif,” jelasnya.

(MC. Kota Singkawang)