Singkawang, MC – Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM (Disdaginkop UKM) Kota Singkawang meraih penghargaan Bakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang diberikan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI di Jakarta, Jumat (12/8/2022).

Penghargaan itu diberikan atas jasa dan darmabakti dalam memajukan perkoperasian dan usaha kecil dan menengah.

Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Singkawang, Muslimin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Singkawang, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang telah memberikan dukungan atas program yang telah dilakukan. Sehingga pada hari ini, dirinya meraih penghargaan dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI.

“Saya atas nama Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Singkawang mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Singkawang, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang yang telah memberikan dukungan atas program yang telah dilakukan,” kata Muslimin.

Ia mengatakan penghargaan diberikan kepada empat orang yang mewakili unsur kepala dinas se Indonesia.

Ia berharap penghargaan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta memacu kita semua untuk bangkit dan memberdayakan UMKM semakin sejahtera.

“Mudah-mudahan dapat memberikan semangat, motivasi serta memacu kita semua untuk bangkit dan memberdayakan UMKM semakin sejahtera kedepannya,” harapnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik