Singkawang, MC – Dalam rangka menjaga persaudaraan dan mempererat silaturahmi, DPD Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kota Singkawang menggelar Coffee Morning, Rabu 21 Agustus 2024 di Rumah Melayu Balai Serumpun. Kegiatan dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Ketua DPD MABM Kota Singkawang, H. Asmadi mengatakan tema yang diusung dalam coffee morning yaitu “Merajut Toleransi di Tahun Demokrasi”.

“Tema ini menjadi harapan kita semua agar pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 berjalan aman, lancar dan demokratis,” kata Asmadi, Selasa (20/8/2024).

Ia menyebutkan dalam coffee morning pihaknya mengundang berbagai elemen, mulai dari Paguyuban, Kepala SD-SMP-SMA-SMK, Perguruan Tinggi, Aliansi Wartawan dan LSM.

DPD MABM juga menghadirkan berbagai narasumber yang berkompeten, diantaranya Pj Wali Kota Singkawang, Kapolres Singkawang, Dandim 1202/Skw, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Singkawang.

“Narasumber lain yaitu Kepala Kantor Kemenag Singkawang dan Ketua FKUB Singkawang,” ujarnya.

Ia berharap peserta dapat hadir dan mendengarkan materi yang disampaikan narasumber. “Semoga kegiatan besok berjalan lancar,” harapnya. (MC)

Bid. IKP/Kominfo