PENGUMUMAN

NOMOR : 16/TIMSEL/BAZNAS/IX/2021

TENTANG

HASIL SELEKSI CALON PIMPINAN BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL KOTA SINGKAWANG PERIODE 2021-2026

1.  Seleksi calon pimpinan baznas singkawang peridode 2021-2026 diikuti oleh 14 peserta yang telah dinyatakan lulus administrasi sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku..

2. Seleksi terdiri dari tes tertulis dan wawancara. Untuk pelaksanaan tes tertulis dilaksanakan pada tanggal 17 september 2021 diruang rapat bumi bertuah kantor Wali Kota Singkawang , sedangkan tes wawancara dilaksanakan pada tanggal 18 september 2021 di ruang basement kantor Wali Kota Singkawang.

3. Hasil akhir nilai seleksi adalah nilai kumulatif penjumlahan dari nilai tes tertulis dengan bobot 40% dan nilai wawancara dengan bobot 60%.

4. Pelaksanaan tes dilakukan olen panitia seleksi dengan lima orang anggota yang terdiri dari unsur Pemerintah Kota, Kantor Kementerian Agama Singkawang, Organisasi Islam Singkawang dan Akademisi Singkawang.

5. Nama yang masuk 10 besar hasil tes akan dikirim ke Baznas pusat untuk mendapatkan pertimbangan pengangkatan dan rekomendasi dan dilanjutkan dengan penetapan pimpinan Baznas Kota Singkawang periode 2021-2026 dengan Surat Keputusan Wali Kota.

6. Kepada peserta yang namanya berada pada rangking 1 sampai dengan 10 dimohon untuk melengkapi berkas surat keterangan kesehatan jiwa dan surat bebas narkoba, disampaikan ke Sekretariat Pansel Baznas Kota Singkawang paling lambat tanggal 6 Oktober 2021.

7. Hasill seleksi seluruh peserta dapat dilihat di Hasil Seleksi Baznas

Sumber : Pansel Calon Pimpinan Baznas Singkawang

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik