Singkawang, MC – Pemerintah Kota Singkawang menggelar Fun Bike dan senam bersama dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke 21, Jumat (14/10/2022).

Dipimpin langsung oleh Wali Kota Singkawang, Fun Bike yang diikuti oleh ratusan ASN di lingkungan Pemkot Singkawang dan juga masyarakat yang tergabung dalam sejumlah komunitas pecinta sepeda di Kota Singkawang.

Wali Kota Tjhai Chui Mie mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang untuk ikut memeriahkan Hari Jadi Kota Singkawang dengan memasang umbul – umbul maupun atribut lainnya di lingkungan masing-masing.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat untuk memasang umbul – umbul dan atribut lainnya di rumah masing – masing, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Singkawang yang ke 21,” ujarnya.

Usai melakukan kegiatan Fun Bike berkeliling Kota Singkawang, Wali Kota beserta seluruh ASN melanjutkan senam bersama di halaman Kantor Wali Kota Singkawang.

Dalam kegiatan tersebut sejumlah masyarakat yang sedang melakukan olah raga pagi di Taman Cahaya Madani turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Pembentukan Kota Singkawang ke 21 akan dilanjutkan sampai pada acara puncak di hari Senin tanggal 17 Oktober 2022.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik