PENGUMUMAN
WAKTU PELAKSANAAN TES SELEKSI KOMPETENSI DASAR (SKD) DILUAR TITIK LOKASI MANDIRI SELEKSI PENERIMAAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA SINGKAWANG TAHUN 2021

Disampaikan titik lokasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang dilaksanakan diluar Kota Singkawang yaitu BKN Pusat, Kantor Regional BKN dan UPT BKN, yang melaksanakan seleksi dengan 3 Sesi dan 4 Sesi. Diimbau kepada peserta untuk memperhatikan lokasi pelaksanaan yang dipilih pelamar. Pembagian sesi dan jam pelaksanaan sesuai dengan area waktu setempat.

Untuk daftar nama peserta dapat dilihat pada pada pengumuman kami sebelumnya Nomor 08/TPP.CPASN/SKW/2021 Tentang Data Peserta dan Jadwal Tes SKD Diluar Titik LokaSi Mandiri Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Singkawang Tahun 2021 Tanggal 30 Agustus 2021.

Link pengumuman unduh dapat diundh di : http://tiny.cc/skddiluarmandiri-casn2021

Setiap informasi terkait Penerimaan CASN akan diumumkan melalui website resmi https://sscasn.bkn.go.id , https://mediacenter.singkawangkota.go.id ,https://bkpsdm.singkawangkota.go.id dan media sosial resmi BKPSDM Singkawang.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik