Singkawang, MC – TVS Motor menebar pesona produk unggulan teranyar yang siap tanding di pasaran di Kota Singkawang. PT Super Sukses Anugerah (PT SSA) sebagai Authorized Dealer TVS Motor secara resmi membuka dealer TVS Motor Singkawang, yaitu Sinka Setia Motor di Jalan Ahmad Yani tepat di samping pom bensin, Rabu (26/10/2022).

Pada Grand Opening TVS Motor Singkawang, TVS Motor memperkenalkan berbagai produknya yang menjawab kebutuhan kendaraan bermotor dengan harga yang terjangkau, diantaranya TVS XL100, Callisto, NTORQ, dan lain sebagainya.

Operation Director PT. Super Sukses Anugerah, Reza Pahala mengaku optimis kehadiran produk-produk TVS Motor akan diminati di Singkawang. Perlu diketahui, TVS Motor yang merupakan keluaran brand asal India ini sudah mempunyai pabrik di Indonesia semenjak tahun 2007. Pada tahun 2022, TVS Motor melebarkan sayapnya di Kalimantan Barat, salah satunya di Kota Singkawang.

“Kami yakin produk TVS Motor, baik dari segi kualitas dan harganya kompetitif. Kami harapkan dengan adanya dealer TVS Motor Singkawang ini, maka masyarakat Singkawang mempunyai pilihan baru kendaraan bermotor dengan harga yang baik dan berkualitas serta jaminan after sales yang mumpuni,” ujarnya.

Brand Manager PT. TVS Motor Company Indonesia, Ryan Rahadian mengatakan TVS Motor menawarkan variasi produk yang menyasar berbagai kalangan masyarakat. Ia menambahkan usia-usia produktif di rentang usia 20-35 tahun menjadi target utama, meski tidak menutup kemungkinan produk yang ditawarkan menyasar berbagai kalangan usia sesuai dengan kebutuhan yang spesifik dari target market TVS Motor.

“Segmentasi produk TVS Motor menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Untuk motor yang lebih stylish dan fashionable, bisa pilih TVS Calisto. Kalau dari segi akselerasi dan performa yang top, kami tawarkan NTORQ 125. Selain itu, TVS XL100 ysng bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” ujarnya.

Selain harganya yang relatif terjangkau, kualitas motor TVS diyakininya tidak kalah saing di pasaran. Hal ini dibuktikan dengan tersedia layanan service motor dengan perangkat spare part yang terbilang lengkap.

“Fasilitas TVS Motor, dealer kami menyediakan service motor dan spare part-nya juga sudah lengkap dan original. Untuk di Singkawang, kami pastikan semua fasilitas semua akan ada untuk menjawab kebutuhan dan memanjakan para pengguna setia TVS Motor,” terangnya.

“Di Kalimantan Barat, khususnya di Kota Singkawang, produk terbaru kami yang cocok untuk masyarkat adalah TVS Callisto. Bisa dilihat dari pilihan warnanya yang beragam, kulaitasnya baik, bentuknya fashionable dan stylish. Sangat cocok untuk dipakai oleh anak-anak muda,” tambahnya.

Kedepannya, TVS Motor berencana akan segera meluncurkan produk terbarunya dengan konsep motor listrik di awal tahun 2023. Tidak dapat dipungkiri, peningkatan peminat motor listrik ini semakin digandrungi masyarakat, khususnya Kaum Milenial hingga Gen-Z.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik