Singkawang, MC – Sambut kehadiran Penjabat Seketaris Daerah Kota Singkawang yang baru, Seketariat Daerah Kota Singkawang melaksanakan Apel Pagi di Halaman Kantor Wali Kota, Selasa (30/5/2023).

Dalam Apel tersebut, Pj. Wali Kota Singkawang, Sumastro yang bertindak sebagai pembina apel mengatakan apel pada hari tersebut tidak seperti biasanya yang dilaksanakan pada hari Selasa.

Sumastro menilai Apel Pagi tersebut perlu untuk dilaksanakan, karena Ia merasa perlu untuk memperkenalkan Penjabat Sekda yang baru kepada seluruh ASN di Lingkungan Seketariat Daerah Kota Singkawang.

“Saya memandang apel pagi ini perlu untuk dilaksanakan, untuk mengenalkan Pj. Sekda yang baru kepada seluruh ASN di Lingkungan Sekda Kota Singkawang,” katanya.

Menurutnya, Seketariat Daerah merupakan acuan baik buruknya kinerja Pemkot Singkawang. Oleh sebab itu, Ia berharap Pj. Sekda dapat membantu dirinya dalam menuntaskan seluruh program dengan baik, termasuk juga mengawal penguatan regulasi-regulasi.

“Seketariat Daerah merupakan acuan baik buruknya kinerja Pemkot Singkawang,” ujarnya.

“Saya minta Pj. Sekda yang baru ini dapat membantu saya dalam menuntaskan seluruh program dengan baik, termasuk juga penguatan regulasi-regulasi,” tambahnya.

Ia berharap setiap arahan yang telah disampaikan dalam apel tersebut dapat dipahami dan ditindaklanjuti dengan baik. Ia juga mengajak seluruh ASN di Lingkungan Seketariat Daerah Kota Singkawang bersama Pj. Sekda untuk memperkuat kerja sama demi memajukan Kota Singkawang.

“Mari bersama dengan Pj. Sekda kita yang baru ini, kita perkuat kerja sama kita, demi memajukan Kota Singkawang,” ajaknya.

30