Singkawang, MC – Usai menerima Tim Balai Wilayah Sungai Kalimantan I, Wali Kota Singkawang bersama Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSUD Abdul Aziz menerima kunjungan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, drg. Harry Agung Tjahyadi dan jajaran, Minggu (28/8/2022) malam.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kalbar memberikan bantuan kepada Pemkot Singkawang berupa oralit sebanyak 5 dus dan abate sebanyak 5 dus. Bantuan ini diberikan untuk mengantisipasi penyakit demam berdarah dan diare pasca banjir.

“Pemerintah Provinsi Kalbar melalui Kadis Kesehatan memberikan bantuan berupa 5 dus oralit dan abate. Bantuan ini untuk mengantisipasi DBD dan diare pasca banjir,” ujar Tjhai Chui Mie.

Kepala Dinas Kesehatan Kalbar bersama jajaran dijadwalkan akan meninjau RSUD Abdul Aziz untuk melihat kelayakan alat-alat yang sensitif akibat banjir.

“Terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Barat yang telah mengutus Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar yang telah memberikan bantuan,” ucapnya.

Bidang Informasi dan Komunikasi Publik